riza Adisurya

Catatan kecil seorang manusia yang juga kecil artinya di dunia ini

males nulis

Posted by rizaksp on 7 - December - 2014

sibuk kerja

sibuk jaga anak

sibuk balas ym,bbm,wa,sms

sibuk nonton fox crime

Posted in Uncategorized | 1 Comment »

Pengen Nulis lagi…

Posted by rizaksp on 24 - June - 2012

 

 

Sudah Lama tidak nulis disini, tercatat tahun 2009 … fuiiiih lama banget ya ?

 

Apa karena aku sudah ada tempat mengadu yang paling Mustajab ?

 

jadi pengen nulis lagi, bukan untuk pamer atau berkeluh kesah, tapi semata HANYA untuk berbagi cerita agar dapat menjadi pengalaman buat yang lain .

 

Doakan ya ….

Posted in Uncategorized | 1 Comment »

ACER 4520 dan aku

Posted by rizaksp on 23 - April - 2009

hmmm …..
Akhirnya bisa juga kerja lagi pake ACER 4520 setelah 2,5 bulan diservis …
fiuuuh …. lama banget …. dan ternyata banyak juga “ACER user” yang mengalami hal sama …

Hmmm … yaa karena doa yg salah kalee yaa … :((

sempat sih sebelumnya mau complain masalah layar LCDnya yang suka redup sendiri, tapi aku batalin karena masih banyak kerjaan dan juga sepi kalo ga ada laptop disebelah, ga bisa berkreasi apapun …

Akhir bulan Januari setelah sempat untuk kerja, lebih tepatnya nyari kerjaan di JAkarta aku kembali ke MALANG dan bluuub…. langsung layar 4520 jadi Blackspot….

Ga usah nyalahin CS ataupun smua orang2 ACER deh .. mereka cuman manusia, smua ada yang ngatur ….

Mereka “SUDAH” berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan, sampai bosan kalee mereka selalu nrima telpon dari “bapak Riza” untuk nanyain “kapan selesainya mbak… ?”

ato mungkin smua no telp yang pernah aku pake untuk telp kantor ACER udah di divert oleh PABX mereka……

Ya udahlah pokoke sekarang udah bisa pake lagi untuk kerja, upload website elfaizreload.com juga entar lagi www.rumahbayar.com

kayaknya ini laptop selain LCD converternya diganti juga Motherboardnya karena tag idnya juga udah diganti ….

Alhamdulillah deh …

bisa kerja pake 4520 hasil kerja buat Software management di www.tugasanda.com

Makasi Ya Allah masi dipinjemin milikMU lagi ….

Posted in Uncategorized | 1 Comment »

Ramadhan ini…………..

Posted by rizaksp on 26 - September - 2008

Subhanallah … baru Ramadhan ini Q bisa shaum dengan nikmat, kadang sahur, kadang tidak, tapi kenapa serasa jam begitu cepat berlalu….. ? tau2 dah hampir MAghrib……

Kenapa aku sedih ditinggal Ramadhan ini? padahal dulu pernah kulalui Ramadhan tnp shaum sma sekali … kenapa batinku ga kebuka dari dulu…..?

he he he he…. katanya kalo kita menyesali masa lalu artinya Ga ridho dengan maunya Allah ……
Ya Allah maafkan hambaMu yang bodoh ini………

Alhamdulillah, Makasi Ya Allah benar2 kurasakan nikmatnya hidangan dariMu ………

Jangan kau cabut nikmat ini YA Allah …. Semoga Engkau memberi nikmat ini kepada hamba yang lain kalau bisa yang lebih banyak daripada yang kurasakan …..

Posted in Religi | Tagged: | Leave a Comment »

M A A F . . . . .

Posted by rizaksp on 9 - August - 2008

Maaf Ya Allah jika hamba lupa dengan smua nikmat dariMu.
Maaf Ya Allah jika hamba sombong & merasa semua nikmat ini adalah kewajibanMu.
Maaf Ya Allah jika hamba sombong dalam berpakaian
Maaf Ya Allah jika hamba merasa paling beriman diantara manusia yang lain.
Maaf Ya Allah jika hamba merasa paling benar diantara mahlukmu.
Maaf Ya Allah jika hamba merasa mampu mendapatkan semuanya
Maaf Ya Allah jika hamba menunda sholat fardhuMu.
Maaf Ya Allah jika lisan hamba menyakiti mahlukmu.
Maaf Ya Allah jika hamba melalaikan undanganMu untuk menghadiri majelis Dzikir.
Maaf Ya Allah ……………

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »

Adab dan syarat-syarat Ijabahnya Doa (maaf cuman copy paste )

Posted by rizaksp on 29 - March - 2008

Kesebelas: Mengenal Allah swt dan berbaik sangka kepada-Nya
Allamah Al-Hilli (ra) mengatakan: Di antara syarat-syarat doa yang baik adalah orang yang berdoa mengetahui kadar apa yang diinginkan di dalam doanya. Maksudnya orang yang berdoa harus mengenal Allah dan sifat-sifat-Nya. (Minhajul Yaqin: 375)
Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | Tagged: , | 8 Comments »

Ketika Cinta itu ada.

Posted by rizaksp on 27 - January - 2008

Apakah kita akan menyalahkan Allah ketika ada rasa sayang kepada lawan jenis dan dia membohongi kita?
Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | 6 Comments »

JADILAH MUSLIM YANG SESUNGGUHNYA

Posted by rizaksp on 4 - January - 2008

Mursyid Kamil Mukammil

Mursyid kamil mukammil adalah seorang mursyid yang sudah sempurna dalam wushulnya kepada Allah dan dapat menyempurnakan muridnya untuk juga wushul kepada Allah.
Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »

CINTA

Posted by rizaksp on 20 - December - 2007

cinta, kita tidak bisa hidup tanpa cinta, kita hidup didunia karena ada cinta antara orang tua kita.
Kita bisa sekolah karena guru kita cinta kepada kita sebagai murid
Kita bisa makan karena Petani cinta kita sebagai pembeli hasil panenannya
Read the rest of this entry »

Posted in Uncategorized | 1 Comment »

MATRAMAJA = MAss TRAnsportation MAlang JAkarta

Posted by rizaksp on 18 - September - 2007

Posted in Uncategorized | Leave a Comment »